PERAYAAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-70

Susunan Acara Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-70 Di Desa Gintung :

  1. Minggu, 16 Agustus 2015
    • Sepeda Santai dan Sepeda Hias Untuk Anak-Anak dan Dewasa
    • Lomba Joget
    • Pengumuman Pemenang Sepeda Santai dan Lomba Joget
    • Perlombaan Anak-Anak
  2. Senin, 17 Agustus 2015
    • Panggung HUT RI KE-70

 

Tampak dari ujung kiri Ketua BPD Desa Gintung yang juga merangkap sebagai anggota LKM, Bapak TASURI, S.Pd; Kepala Desa Gintung, Bapak RIJONO; dan Babinsa dari Koramil Comal, Bapak MOHAMMAD DAHLAN sedang bersiap memberikan aba-aba START kepada para peserta Sepeda Santai dan Sepeda Hias.

 

Para peserta mulai dari anak-anak hingga orang dewasa meramaikan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-70. Peserta menghiasi sepeda mereka dengan ornamen-ornamen yang lucu dan cantik. Ada pula yang tidak dihias. Semuanya satu padu dalam keceriaan dan semangat kemerdekaan di pagi yang cerah itu.

 

Anak-anak, orang dewasa, laki-laki maupun perempuan tumpah-ruah di halaman Balai Desa Gintung, melenggokkan badan sesuai irama dangdut yang ceria.

 

Perlombaan anak-anak di Lapangan Desa Gintung. Walau masing-masing peserta berusaha menjadi pemenangnya, tetapi mereka melakukannya dengan penuh semangat kebersamaan. Jiwa kebersamaan dan gotong-royong yang mencerminkan nilai-nilai ideologi negara kita, Pancasila.

BUMDes sebagai motor penggerak ekonomi rakyat jadi upaya optimalisasi #DanaDesaTekanKetimpangan. Pastikan BUMDes di tempatmu memberdayakan potensi desa!

Tinggalkan Balasan